Lonjakan Covid19 Menggila, Jangan Korbankan Anak-anak

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Anak-anak yang tinggal di zona merah di tengah melonjaknya kasus Covid19 harus mendapat perhatian lebih karena ratusan anak-anak kini tercatat terinfeksi Covid19 melalui klaster keluarga.

Peringatan itu diungkapkan dokter relawan Covid19, dr. Muhammad Fajri Addai melalui pesan yang dilihat Mata Indonesia News, Senin 21 Juni 2021.

“Dari penambahan sekitar 5.582 kasus (pada Minggu 20/6/2021) 655 di antaranya anak berusia 6-8 tahun dan 244 anak balita,” ujar Fajri.

Laju keparahan Covid19 yang menginfeksi anak-anak sekarang berada di angka 3-5 persen.

Maka Fajri menganjurkan anak-anak tidak terlalu sering beraktivitas di luar rumah, jika memang harus pergi tetap waspada dengan berdisiplin menegakkan protokol kesehatan.

Namun dalam situasi lonjakan tinggi seperti sekarang anak-anak harus diwaspadai berinteraksi dengan orang lain seperti tetangga atau mereka yang tidak tinggal satu rumah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Kendaraan Dinas dan Non Dinas Kodim 0732/ Sleman, di Razia Denpom IV/ Yogyakarta.

Mata Indonesia, Sleman - Ratusan kendaraan dinas non dinas, baik itu roda dua maupun roda empat yang dipakai oleh anggota Kodim 0732/ Kabupaten Sleman dicek kondisi fisik serta kelengkapan surat - suratnya oleh Denpom IV/2 Yogyakarta pada hari Senin." Operasi ini di lakukan di halaman Makodim 0732/ Sleman pada tanggal (1/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini