Liverpool dan City Kandidat Juara Liga, Bukan Chelsea

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Pelatih Chelsea, Frank Lampard tak sepakat dengan komentar Jurgen Klopp yang menyebut The Blues sebagai kandidat juara Liga Premier Inggris.

Penampilan Chelsea belakangan sedang bagus. Mereka tak terkalahkan dalam sembilan laga terakhir usai menundukkan Leeds United 3-1 akhir pekan kemarin. Tidak ada tim lain yang punya catatan lebih bagus dari Si Biru musim ini.

Dengan fakta tersebut, Klopp menyebut Chelsea sebagai kandidat juara Liga Premier Inggris. Pelatih asal Jerman menilai, klub asal London Barat punya kedalaman skuat mumpuni.

Lampard punya pendapat berbeda. Dia menyebut Liverpool dan City sebagai kandidat kuat juara karena punya skuat berpengalaman.

“Saya tak yakin dengan pendapat itu. Liverpool dan Manchester City adalah favorit banyak orang dan memang layak melihat penampilan mereka dalam tiga-empat tahun terakhir,” kata Lampard, dikutip dari Sky Sports, Selasa 8 Desember 2020.

“Meski banyak pemain cedera, Anda bisa lihat skuat yang diturunkan Liverpool (lawan Wolverhampton) tanpa sembilan pemain inti dan mereka tetap tampil bagus. Tottenham dan Manchester United juga dalam persaingan,” ujarnya.

“Itu adalah pendapat Klopp dan dia bebas berpendapat. Penampilan kami memang bagus, tapi kami banyak pemain muda. Tim seperti Liverpool dan Manchester City punya pemain berpengalaman di Liga Premier Inggris yang tampil dalam standar tinggi dalam beberapa tahun terakhir,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini