Lawan Yordania Sabtu Ini, Indonesia Kembali Tidak Diunggulkan

Baca Juga

MATA INDONESIA, ARDIYAH – Seperti halnya saat melawan tuan rumah Kuwait, Tim Indonesia kembali tidak diunggulkan saat melawan Yordania di kualifikasi Grup A, Piala Asia AFC, di Stadion Internasional Jaber Al-Ahmad, Ardiyah, Sabtu 11 Juni 2022 ini.

Meski sebelumnya, Indonesia berhasil menekuk tim tuan rumah Kuwait dengan skor 2-1 namun laman olah raga sportskeeda tetap melihat rekor lima pertemuan kedua negara yang empat kali dimenangkan Yordania.

“Jordan telah dominan dalam pertemuan mereka sebelumnya dan kami mendukung mereka untuk memperpanjang rekor bagus ini atas tuan rumah dan pulang dengan tiga poin,” demikian pernyataan Sportskeeda yang dikutip Sabtu.

Dalam pertandingan yang akan berlangsung Sabtu ini, laman olahraga itu menjagokan Yordania dengan kemenangan 2-1.

Sebelumnya saat bertemu Kuwait, Sportskeeda juga mengunggulkan tuan rumah dengan skor 2-0.

Namun, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan mampu membalikkan prediksi tersebut bahkan menang 2-1.

Baik Indonesia maupun Yordania menurut perkiraan Sportskeeda tidak akan mengubah starting elevennya dari pertandingan sebelumnya.

Seperti halnya Indonesia, Yordania juga meraih angka 3 dari pertandingan sebelumnya yang unggul dari Nepal 2-0.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini