Bikin Gak Sabar! Drama Baru Park Seo Joon dan Han So Hee akan Tayang di Netflix pada 2023

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEOUL – Park Seo Joon dan Han So Hee sudah terkonfirmasi akan bintangi drama baru yang berjudul ‘Gyeongseong Creature’. Kabarnya drama itu akan segera tayang sebagai series original Netflix.

Melansir dari Joy News 24, drama ini dijadwalkan akan tayang pada 2023. Saat ini syutingnya sedang berlangsung.

‘Gyeongseong Creature’ merupakan drama thriller yang mengambil latar belakang masa kegelapan di mana dua pemuda yang satu-satunya bertahan hidup. Mereka harus menghadapi monster yang lahir dari keserakahan.

Dramanya berlatarkan tahun 1945 di sebuah kota bernama Gyeongseong sebelum kini dikenal sebagai Seoul.

Park Seo Joon akan berperan sebagai Tae Sang yang merupakan seorang pria kaya raya. Dia dikenal sebagai pria paling menarik di sekitar Bukchon, Gyeongseong.

Dia pun bertemu dengan Yoon Chaeok (diperankan oleh Han So Hee), wanita yang dikenal sebagai todugun (orang yang menemukan orang hilang). Keduanya jadi bekerja sama untuk menemukan kebenaran di balik serangkaian kasus orang hilang yang misterius.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini