Latihan di Korea Selatan, Timnas U-23 Kunjungi SD Shin Tae-yong

Baca Juga

MATA INDONESIA, YEONGDEOK – Timnas Indonesia U-23 menyempatkan berkunjung ke Sekolah Dasar (SD) pelatih Shin Tae-yong saat melakukan pemusatan latihan (TC) di Korea Selatan.

Skuat Garuda Muda sudah tiba di Korea Selatan pada Sabtu 16 April 2022. TC digelar hingga 29 April 2022 sebagai bagian dari persiapan tampil di SEA Games 2021 di Hanoi, Vietnam, pada Mei mendatang.

Selain pemusatan latihan, timnas U-u23 juga akan melakoni dua laga uji coba melawan Pohang Steelers (23 April) dan Daejeon Hana Citizen (27 April).

Berada di Korea Selatan dan kota kelahiran Shin Tae-yong di Yeongdeok, timnas U-23 menyempatkan mengunjungi Shin Tae-yong.

“Timnas U-23 yang dipersiapkan buat SEA Games, melaksanakan Training Centre di Korea Selatan dan kebetulan tempatnya di kota kelahiran Coach @shintaeyong7777, Kota Yeoungdeok. Sebelum latihan di pegunungan sempat mampir ke Sekolah (SD) Coach @shintaeyong7777,” tulis Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri di Instagram.

TC di Korea Selatan diikuti 29 pemain. Pemain yang bermain di luar negeri, seperti Asnawi Mangkualam Bahar (Ansan Greeners FC), Elkan Baggott (Ipswich Town), Egy Maulana Vikri (FK Senica), Pratama Arhan (Tokyo Verdy), Saddil Ramdani (Sabah FC), dan Witan Sulaeman (FK Senica) belum bergabung.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini