Lanjutkan Vaksinasi di Jayapura, BIN Sukses Vaksin 580 Orang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAYAPURA – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Papua atau Binda Papua melanjutkan kegiatan vaksinasi di Kota Jayapura pada Sabtu, 27 November 2021. Kegiatan kali ini digelar 4 titik lokasi yaitu Mall Jayapura, PTC Entrop, Hypermart Tanah Hitam dan Mega Supermarket Waena.

Kolonel Inf Rachmad (Kabagdukops Binda Papua) yang juga selaku koordinator vaksinasi Binda Papua menjelaskan bahwa dalam kegiatan vaksinasi kali ini, pihaknya berhasil memberikan vaksinasi untuk 580 masyarakat dan pelajar.

“Kegiatan vaksinasi ini merupakan upaya BIN mendukung pemerintah untuk mengejar capaian Herd Immunity 70 persen di Indonesia, termasuk di Kota Jayapura,” ujarnya.

Ia mengungkapkan bahwa kegiatan hari ini merupakan bagian dari vaksinasi serentak yang dilakukan di 29 Kabupaten/Kota di Provinsi Papua.

“Di Kota Jayapura sendiri, kita sudah laksanakan vaksinasi dan capaian kita sudah sekitar 3.900-an dosis. Animo masyarakat juga terus meningkat setiap hari untuk mendapatkan vaksinasi,” katanya.

Rachmat juga mengimbau agar masyarakat dan pelajar tetap mematuhi protokol kesehatan selama masa pandemi walaupun sudah divaksin. Tujuannya untuk menjaga diri dan keluarga dari paparan corona.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini