BIN Berhasil Beri Vaksinasi untuk 220 Orang di Pegunungan Bintang

Baca Juga

MATA INDONESIA, PEGUNUNGAN BINTANG – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Papua atau Binda Papua melanjutkan gelaran vaksinasi di Kabupaten Pegunungan Bintang. Kegiatan yang memasuki hari kedua ini berhasil menjaring 220 orang.

Hendro selaku ketua tim vaksinasi Binda Papua mengungkapkan bahwa kegiatan vaksinasi hari ini menggunakan vaksin jenis sinovac.

Ia juga mengapresiasi antuasiame masyarakat setempat dalam mengikuti vaksinasi hari ini.

“Masyarakat sangat antusias mengikuti vaksinasi, dimana hari ini yang menerima vaksin tahap I ada 85 orang dan tahap II sebanyak 135 orang,” ujarnya, Sabtu 27 November 2021.

Hendro menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi akan terus dilakukan agar bisa meningkatkan kekebalan komunal dan virus covid-19 ini tidak lagi menjadi momok yang menakutkan bagi masyarakat.

Ia pun mengimbau agar masyarakat dan pelajar tetap mematuhi protokol kesehatan selama masa pandemi walaupun sudah divaksin. Tujuannya untuk menjaga diri dan keluarga dari paparan corona.

Giat vaksinasi dari Binda Papua ini pun mendapat apresiasi dari Herman Edwar, salah satu peserta vaksinasi.

“Kegiatan vaksinasi ini sangat membantu kami terutama sebagai sistem kekebalan tubuh melawan virus covid-19,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini