Korban Tewas Kecelakaan Bus Sriwijaya Jadi 31 Orang, Kelaminnya Gak Diketahui

Baca Juga

MATA INDONESIA, PALEMBANG – Evakuasi Bus Sriwijaya yang jatuh ke jurang di Liku Lematang, Pagaralam bertambah menjadi 31 orang. Korban terakhir belum teridentifikasi jenis kelaminnya.

Kepala Sub Seksi Operasi dan Siaga Kantor SAR Palembang, Benteng Telau, mengatakan korban terbaru sebanyak tiga orang ditemukan sekitar pukul 10.35 WIB dari dalam sungai dan telah dibawa ke RSUD Basemah Pagaralam.

Hingga Selasa 24 Desember 2019 sore Tim DVI Bidokkes Polda Sumatera Selatan (Sumsel) total korban berjumlah 41 orang dengan rincian 28 meninggal dunia terdiri dari 16 lelaki dan 12 perempuan. Korban selamat 13 orang.

Sebanyak 25 korban meninggal sudah dijemput keluarganya. Dengan bertambahnya temuan korban meninggal baru, maka jenazah yang masih berada di di RSUD Basemah Pagaralam sekarang tinggal enam orang.

Korban meninggal bisa jadi bertambah mengingat masih ada beberapa orang yang dinyatakan hilang.

Bus Sriwijaya Jenis Mitsubishi Fuso Plat No Polisi BD 7031 AU rute Bengkulu – Palembang masuk ke jurang Senin 23 Desember 2019 pukul 23.15 WIB.

Bus terjun bebas dari ketinggian 80 meter karena tak mampu menanjak hingga mundur lalu menabrak beton pembatas tikungan masuk jurang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Pemkab Sleman Gelar Seremonial Pamitan Calon Jamaah Haji Sleman tahun 2024

Mata Indonesia, Sleman - Sebanyak 1.253 calon jamaah haji asal Kabupaten Sleman mengikuti kegiatan pamitan haji tahun 2024 yang diselenggarakan Pemkab Sleman dan Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sleman bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman, Jumat (17/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini