Ucapan Selamat Natal, Ini Harapan Sandiaga Uno Kedepan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Ucapan selamat natal dan tahun baru terlontar dari Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Sandioaga Uno. Sandiaga berharap Natal tahun ini dapat membawa limpahan rezeki serta kesejahteraan.

Diawali dengan kalimat ‘Assalamualaikum’ dan salam sejahtera. lewat akun Twitternya @sandiuno, mengucapkan selamat Natal dan menyampaikan harapannya.

“Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Salam sejahtera untuk kita semua. Saya mengucapkan selamat memperingati Hari Natal dan Tahun Baru kepada seluruh umat Kristiani. Semoga Natal ini membawa limpahan rezeki, sukacita, kedamaian, kebahagiaan dan kesejahteraan bagi kita semua,” tulis Sandiaga, Rabu 25 Desember 2019.

Sandiaga mengajak masyarakat untuk menjadikan momen Natal guna memperkuat kerukunan antarumat beragama. Ia juga mengajak masyarakat agar tidak mudah terpecah.

“Mari kita jadikan semangat Natal ini untuk memperkuat kerukunan antarumat beragama dan mewujudkan Indonesia yang aman, damai dan tidak mudah untuk dipecah-belah,” kata Sandiaga.

 

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini