Kongres Demokrat ke-V Digelar di JCC, Ibas Atau AHY yang Siap Gantikan SBY?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Partai Demokrat dikabarkan bakal menggelar kongres ke-V di JCC pada 14-16 Maret 2020. Dalam kongres ini, partai berlambang mersi ini akan memilih ketua umum baru pengganti Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

Dua kandidat muncul yakni Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) yang merupakan anak dari SBY.

Mengutip merdeka.com, Selasa 10 Maret 2020, tertulis kepada seluruh pengurus DPD dan DPC Demokrat untuk hadir di Jakarta pada 13 Maret 2020. Kongres akan digelar di JCC, Jakarta pada 14-16 Maret 2020.

Para pengurus DPD dan DPC diminta memperhatikan beberapa hal dalam undangan tersebut. Salah satunya soal wabah Corona. Para DPD wajib membawa satu orang dokter, untuk memastikan kesehatan seluruh peserta kongres. Undangan itu langsung mengatasnamakan Sekjen Demokrat Hinca Panjaitan.

Sayang Hinca tak dapat dikonfirmasi perihal undangan ini. Ketua Divisi Hukum dan Advokasi Demokrat Ferdinand Hutahaean juga enggan menjelaskan undangan ini. Dia menyerahkan sepenuhnya kepada Hinca.

“Tunggu saja keterangan resmi dari sekjen,” jelas Ferdinand saat dikonfirmasi.

Sementara itu, Plt Ketua DPD Partai Demokrat Sumut, Herri Zulkarnain juga telah mendapatkan informasi bahwa kongres akan digelar dalam waktu dekat. Namun dia menolak menjelaskan kapan kongres digelar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini