Kondisi Covid-19 Indonesia Hari Ini Lebih Baik dari Singapura, Australia dan Vietnam

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kondisi Covid-19 di Indonesia menunjukkan indikator yang terus membaik bahkan dalam dua hari terakhir lebih baik dari Singapura, Australia bahkan jauh lebih baik dari Vietnam, terutama dari sisi kasus harian.

Padahal, banyak media mainstream di Indonesia sebelum ini selalu memuji negara-negara tersebut akibat indikator penanganan Covid-19 -nya dinilai lebih baik dari negara kita.

Kasus harian pada Minggu 26 September 2021 seperti dicatat worldometer.info mulai di bawah 2.000 kasus yaitu 1.760 infeksi baru.

Saat itu, kasus harian Singapura sudah mencapai 1.939 kasus, sedangkan Australia 1.733 kasus baru. Sementara Vietnam jauh lebih banyak lagi yaitu 10.011 kasus.

Pada Senin 27 September 2021 ini kasus harian di Indonesia hanya bertambah 1.390 kasus, sedangkan Australia 1.493 kasus sedangkan data Singapura belum masuk.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini