Kinerja Sejumlah Bisnis BRI Alami Peningkatan Berarti

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kinerja bisnis wealth management atau dana kelolaan BRI naik 9,2 persen secara tahunan. Selain itu, beberapa kinerja lainnya juga mengalami peningkatan.

Hal tersebut diungkapkan Direktur Bisnis Konsumer BRI, Handayani yang dikutip Kamis 6 Januari 2022.

Hal serupa juga terjadi fee based income (FBI) atau pendapatan berbasis komisi yang tumbuh 45,5 persen year-on-year untuk FBI investasi dan 23,7 persen yoy bagi bancassurance.

Selain itu, sebagai mitra distribusi, BRI juga mencatat total penjualan SBN Ritel pada primary market meningkat 21 persen yoy dengan pangsa pasar penjualan mencapai 11,23 persen.

Namun, dalam rangka optimalisasi sinergi di BRI Group, menurut Handayani, wealth management terus melakukan kolaborasi dengan perusahaan anak, di antaranya melalui penambahan produk investasi BRI serta produk bancassurance sepanjang tahun 2021.

Upaya tersebut, akan terus dilakukan sebagai bentuk komitmen mendorong literasi dan inklusi keuangan di Indonesia, baik kepada seluruh lapisan masyarakat maupun nasabah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini