Kepri Tak Ada Kasus Baru Covid-19 Beberapa Hari Belakangan

Baca Juga

MATA INDONESIA, TANJUNGPINANG – Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) tidak mencatat kasus Covid-19 baru dalam beberapa hari ini dan pasien Covid-19 yang dirawat tinggal satu orang saja.

Hal itu diungkapkan Juru Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Kepri, Tjetjep Yudiana, Minggu 12 Desember 2021.

“Satu pasien Covid-19 merupakan warga Karimun. Mudah-mudahan segera sembuh,” katanya di Tanjung Pinang, Minggu 12 Desember 2021.

Satgas Penanganan Covid-19 menetapkan Natuna dan Lingga saat ini menjadi zona hijau atau tidak ada kasus baru selama 14 hari terakhir.

Sedangkan kabupaten/kota lainnya ditetapkan sebagai zona kuning atau daerah dengan risiko penularan rendah.

Tjetjep mengungkapkan, total pasien Covid-19 di Kepri sejak pandemi sampai sekarang mencapai 53.880 orang. Total jumlah pasien yang sembuh 52.115 orang dan meninggal dunia 1.759 orang.

Dia juga mengimbau masyarakat tetap konsisten menerapkan protokol kesehatan, dan mengikuti vaksinasi agar bisa menekan pandemi Covid-19 ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini