Kelompok anti-Pancasila Cari Panggung untuk Bingungkan Rakyat di Tengah Pandemi Covid19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kelompok anti-Pancasila, keluarga koruptor, terduga korupsi yang belum diproses hukum serta kaum pecatan sakit hati, saat kini sedang mencari panggung memanfaatkan penanganan Pandemi Covid19 yang dilakukan pemerintah dengan kerja keras.

Menurut pegiat media sosial, Ferdinand Hutahaean, mereka itu saat ini terus memprovokasi rakyat agar tidak percaya Covid19 sehingga tidak perlu mematuhi aturan yang sudah dibuat pemerintah. Mereka terus membuat kegaduhan agar Pandemi ini berkepanjangan.

“Ayo kita lawan demi bangsa dan negara,” ujar Ferdinand dalam pernyataan tertulisnya, Jumat 23 Juli 2021.

Padahal, semua pihak saat ini sedang bekerja keras untuk menurunkan penularan Covid19 yang masih tinggi.

Mereka yang melakukan provokasi membuat gaduh saat ini, jika tidak segera menghentikan aksinya justru akan menjadi sasaran kemarahan masyarakat yang sudah memiliki beban berat akibat Covid19.

Maka, Ferdinand menegaskan agar mereka sekarang, diam karena pemerintah sedang bekerja keras menyelamatkan masyarakatnya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah di Jogja masih Didominasi Bahan Organik, DLH Jogja Minta Masyarakat Terapkan Biopori

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketua Tim Penanganan Sampah, DLH Kota Jogja, Mareta Hexa Sevana, menyoroti dominasi sampah organik dalam produksi sampah di wilayahnya yang mencapai lebih dari 50 persen. Mareta menekankan pentingnya perhatian terhadap masalah ini, terutama dari rumah tangga di Kota Yogyakarta.
- Advertisement -

Baca berita yang ini