Kata-kata Koeman yang Bikin Messi Murka

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Lionel Messi dikabarkan murka dengan pelatih Ronald Koeman ketika keduanya berbicara empat mata. Hal ini yang semakin membuat Messi yakin ingin hengkang dari Barcelona.

Messi mengirimkan surat kepada Barcelona yang isinya menyatakan keinginan untuk hengkang dari Camp Nou dan meminta manajemen menghapus klausul dalam kontraknya sehingga bisa pergi dengan bebas transfer.

Kontrak Messi masih tersisa satu tahun dan dalam kontraknya terdapat klausul yang tertulis bagi klub peminat harus menebus klausul senilai 700 juta Euro.

Usai Barcelona kalah 2-8 dari Bayern Muenchen di perempatfinal Liga Champions, Messi dikabarkan sedang mempertimbangkan masa depannya di Camp Nou. Menurut Marca, tekad Messi untuk hengkang semakin bulat setelah berbicara empat mata dengan Koeman.

Kabarnya pertemuan Messi dengan Koeman berlangsung panas. Alih-alih berusaha meyakinkan Messi bertahan di Camp Nou, Koeman justru membuat pemain berusia 33 tahun itu murka.

Media-media di Spanyol memberitakan, kata-kata yang diucapkan Koeman membuat Messi tesinggung dan semakin yakin kariernya di Barcelona sudah selesai.

“Keistimewaan untuk kamu di skuat ini sudah berakhir. Kamu harus melakukan semuanya untuk tim. Saya tidak akan fleksibel. Kamu harus memikirkan tim,” ujar Koeman.

Messi merupakan jebolan akademi Barcelona, La Masia. Sejak melakoni debut di 2004, pemain asal Argentina mencatatkan 731 penampilan dan mencetak 634 gol serta memenangkan banyak gelar.

1 KOMENTAR

  1. Messi nya juga cengeng banget begitu aja ngambek, wajarlah pelatih ngomong begitu, profesionalitas diatas segala2nya bro. Messi memang besar, tapi Barca jauh lebih besar daripada itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini