Kantor PDIP di Cileungsi Bogor Dilempar Bom Molotov

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Dua kantor Pengurus Anak Cabang (PAC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang berada di Kecamatan Megamendung dan Kecamatan Cilengsi, Kabupaten Bogor diteror bom molotov oleh orang tidak dikenal dalam dua hari terakhir.

Terbaru, Kantor PDIP PAC Cileungsi dilempari bom molotov, Rabu 29 Juli 2020 sekitar pukul 02.00 WIB. Sementara sehari sebelumnya, Kantor PDIP PAC Megamendung yang jadi sasaran teror bom molotov.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Bogor, Bayu Syahjohan membenarkan adanya teror bom molotov ini. Kata dia, ada tiga buah bom molotov di masing-masing tempat.

Dia mengatakan, aksi di Cileungsi pertama kali diketahui oleh seorang tukang bangunan yang ada di kantor tersebut. Dia menemukan serpihan botol yang diduga bekas bom molotov sekitar pukul 05.00 WIB.

“Dia langsung melaporkan ke anggota DPRD Muad Khalim yang kebetulan rumahnya ada di depan kantor,” katanya.

Menurutnya, dari tiga bom yang dilempar, hanya dua diantaranya yang meledak.

Sebelumnya, serangan serupa terjadi di Kantor PAC Kecamatan Megamendung pada Senin 27 Juli 2020 dini hari WIB, yang merupakan rumah milik Rosenfield, yang dijadikan sekretariat.

Sementara Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspita Lena mengatakan jika Kepolisian Sektor Cileungsi tengah melakukan penyelidikan untuk mencari tahu pelaku pelemparan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Polda DIY Gelar Nonton Bareng Timnas U23

Mata indonesia, Yogyakarta - Euforia lolosnya tim nasional (timnas) Indonesia U23 difase semifinal turnamen sepakbola Piala Asia 2024 sangat terasa. Antusiasme suporter sepakbola diseluruh Indonesia sangatlah besar, hal tersebut dibuktikan dengan banyaknya tempat yang menggelar event nonton bareng (nobar).
- Advertisement -

Baca berita yang ini