Kangen Aksi Kocak Scooby Doo? Sabar, Tahun Depan Tayang Lagi Versi Layar Lebarnya

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Penggemar Scooby Doo pasti kangen dengan tingkah konyol anjing jenis Great Dane itu. Sebab sejak dua tahun lalu tidak ada lagi film baru anggota Mistery Machine tersebut.

Tapi jangan khawatir, tahun depan Scooby yang lengket bener dengan sahabatnya Shaggy itu, bakal hadir lagi dalam bentuk film kartun layar lebar.

Ceritanya adalah saat pertama kali Shaggy bertemu Scooby. Maka bisa dibayangkan betapa serunya ketika Shaggy memanggil Great Dane sahabatnya itu dengan sebutan “Scoob.”

Di film itu tokoh utamanya masih empat sekawan shaggy, Fred, Daphne, Velma dan tentu saja si Scoob.

Warner Bros Pictures alias WB sudah meliris trailer Scooby Doo pada Senin, 11 Novermber 2019 lewat akun media sosial Twitternya.

Sederet artis terkenal seperti Zac Efron dan Amanda Syerif menjadi pengisi suaranya. Sedangkan sutradara film animasi itu dipercayakan kepada Tony Cervone.

Pemilihan sutradara itu tidak usah diragukan lagi. Tony Cervone sebelumnya pernah menyutradarai Scooby Doo! Mystery Incorporated dan beberapa film keluaran WB lainnya.

Jadi sabar ya, tunggu aksi konyol Scobb dan Shaggy tahun depan. (Yuri Giantini)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini