Kabar Terbaru, Ani Yudhoyono Tak Sadarkan Diri

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Meski sudah ditangani di ruang ICU sejak Kamis 30 Mei 2019 kemarin, kondisi kesehatan istri SBY, Ani Yudhoyono dikabarkan terus menurun.

Bahkan, kabarnya kini Ibu Ani sudah tak sadarkan diri dalam perawatannya di salah satu rumah sakit di Singapura akibat penyakit kanker darah yang dideritanya.

“Betul, tadi pukul 09.00 WIB kami dapat info seperti itu dari Singapura,” kata Kepala Divisi Advokasi DPP Partai Demokrat Ferdinand Hutahean di Jakarta, Jumat 30 Mei 2019.

Namun, Ferdinand tak menjelaskan lebih detail bagaimana kondisi sebenarnya Ibu Ani yang tidak sadarkan diri tersebut. Ia mengaku hanya mendapat informasi sebatas demikian saja.

“Kalau ditanya, saya tidak bisa jawab apakah koma atau tidak. Saya dapat kabar tidak sadar,” ujar Ferdinand.

Seperti diketahui, Ibu Ani dikabarkan masuk ke ruang ICU pada Kamis 30 Mei 2019 kemarin, setelah kondisi kesehatannya menurun drastis. Ia dirawat di National University Hospital (NUH) Singapura karena penyakit kanker darah.

Dalam keterangan tertulisnya, putera sulung SBY, Agus Harimurti Yudhoyono pada Kamis menyebut saat ini ibunya membutuhkan penanganan ekstra. Seluruh anggota keluarga, terutama anak-anaknya pun sudah berkumpul di Singapura untuk berada dekat dengan sang ibu.

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini