Kabar Duka, Pemain Ajax Berdarah Indonesia Meninggal Dunia

Baca Juga

MATA INDONESIA, UTRECHT – Pemain muda Ajax Amsterdam, Noah Gesser meninggal dunia. Pemain yang punya darah Indonesia mengalami kecelakaan dan menawaskan juga sang kakak.

Kecelakaan mobil terjadi pada Jumat 30 Juli 2021 malam waktu setempat di IJsselstein. Kabar ini sudah dikonfirmasi kepada pihak klub dan juru bicara klub membenarkan kabar ini.

Noah berada dalam mobil bersama kakaknya yang nyawanya juga tak tertolong. Pemain berusia 16 tahun itu telah bermain untuk tim dari Amsterdam tersebut sejak musim panas 2018 yang direkrut dari klub amatir Alphense Boys. Feyenoord juga berusaha merekrutnya saat itu.

Noah adalah pemain depan yang punya kecepatan dan banyak mencetak gol. Dia dinilai sebagai salah satu calon bintang dunia. Musim depan, seharusnya dia masuk tim Ajax U-17.

Kecelakaan ini melibatkan dua mobil. Sebuah mobil penumpang, di mana Noah yang mengemudi, menabrak sisi jalan yang salah dan bertabrakan dengan sebuah taksi. Menurut polisi, para korban berusia 16 dan 18 tahun, keduanya berasal dari IJsselstein dan dari keluarga yang sama. Pengemudi taksi dibawa ke rumah sakit, tetapi dia secara fisik baik-baik saja.

Noah mendapatkan darah Indonesia dari ibunya yang berasal dari Pulau Jawa. Sementara ayahnya orang Belanda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jadi Duta Komunikasi WWF, Cinta Laura Ajak Generasi Muda Peduli Krisis Air

Bali – Duta Komunikasi World Water Forum (WWF) ke-10 Cinta Laura mengajak generasi muda untuk lebih peduli pada persoalan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini