Kabar Duka, Mantan Pemain Galatasaray Ini Tewas Kecelakaan Mobil

Baca Juga

MATA INDONESIA, ISTANBUL – Pemain Konyaspor, Ahmet Calik meninggal dunia karena kecelakaan mobil. Calik meninggal di usia 27 tahun.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.00 waktu setempat di Hacilar, distrik Golbasi. Mobil yang dikendarainya lepas kendali hingga terbalik di jalan Ankara-Nigde.

Polisi dan tim medis langsung menuju lokasi kecelakaan. Setelah diperiksa di dalam mobil, Calik ditemukan sudah tidak bernyawa. Kini polisi mulai melakukan penyelidikan.

Calik, yang pernah delapan kali memperkuat timnas Turki, menjadi pesepakbola profesional di 2011 bersama Gençlerbirliği. Di tahun 2017, Galatasaray merekrutnya tapi hanya bertahan tiga musim. Selanjutnya, dia pindah ke Konsyaspor.

“Kami sangat sedih atas kehilangan pemain sepak bola kami, Ahemt Calik yang mampu membuat fans jatuh cinta kepadanya sejak pertama kali datang. Kami turut berduka terutama untuk keluarga Calik,” bunyi pernyataan Konyaspor.

Ucapan duka cita juga diungkapkan Menteri Pemuda dan Olahraga Turki, Mehmet Muharrem Kasapoglu.

“Dengan rasa sedih mendalam, saya mengabarkan pesepakbola Ahmet Calik meninggal dunia dalam kecelakaan mobil di jalan raya Ankara-Nigde. Semoga Tuhan mengmapuni almarhum Ahmet Calik. Belasungkawa saya untuk keluarga, Konyaspor, dan seluruh masyarakat sepak bola,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peran Edukasi dan Kolaborasi untuk Cegah Konflik di Jawa Barat

Mata Indonesia, Bandung - Jelang peralihan presiden dan Pilkada 2024, stabilitas keamanan nasional, khususnya di wilayah Jawa Barat, harus...
- Advertisement -

Baca berita yang ini