Kabar Baik, Bioskop Dibuka 10 September

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kalian pasti sudah tidak sabar kan untuk kembali menonton film di bioskop, setelah ditutup beberapa bulan terakhir akibat pandemi Covid-19?

Tenang, pemerintah berencana memberi izin pembukaan bioskop secara bertahap dalam waktu dekat.

Gabungan Pengelola Bioskop Seluruh Indonesia (GPBSI) sudah siap beroperasi kembali, jika SK izin telah keluar. Diperkirakan, setelah izin keluar, bioskop akan buka 10 September 2020.

“Kita berasumsi dulu, diperkirakan andai kata itu sudah bisa diselesaikan mungkin 2-3 hari dari situ kita mungkin ambil jarak seminggu mempersiapkan pengiriman film-film ke daerah. Supaya serentak dengan daerah, karena daerah sudah banyak yang diizinin. Mudah-mudahan, mungkin minggu pertama paling tanggal 10 September ya itu perkiraan kita,” kata Ketua GPBSI Djonny Syafruddin, Rabu 26 Agustus 2020.

“Jadi kita menunggu SK-nya keluar dari Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, kita nggak tau keluarnya kapan apakah besok atau lusa,kita tidak tau, kalau itu sudah dapat baru kita secara lengkap kita akan mempersiapkan ini, berkonsultasi dengan ahli-ahli di Pemda,” ujarnya menambahkan.

Namun, ia tak bisa menjamin seluruh bioskop di daerah dibuka serentak semuanya. Djonny menyebut, maksimal 80 persen dibuka bertahap, hingga akhirnya full 100 persen.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini