Jakarta Kebanjiran, Simak Perubahan Perjalanan Kereta Commuter Line Ini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Bukan hanya lalu lintas di Jakarta, perjalanan kereta Commuter Line juga terganggu akibat genangan banjir yang mengepung Ibu Kota.

Menurut akun twitter @CommuterLine kereta dengan nomor KA 2203 (Tangerang-Duri) terhenti karena ada genangan air di antara Rawa Buaya-Batu Ceper akibat hujan yang mengguyur sejak Selasa 31 Desember 2019 malam.

Sedangkan perjalanan kereta rute Bogor/Depok-Jatinegara/Angke dan Nambo-Angke hanya dihentikan sampai Stasiun Manggarai.

Sementara KA D1/10486 (Manggarai-Tambun) hanya sampai Stasiun Bekasi dan kembali sebagai KA D1/10501 (Bekasi-Manggarai).

Untuk rute Tambun-Jakarta Kota via Pasar Senen selanjutnya dapat menggunakan KA 1477, posisi KA saat ini di St Cikarang.

Perjalanan kereta rute Kebayoran-Sudimara juga terhenti karena ada genangan banjir di antara Pondok Ranji-Kebayoran dampak dari hujan lebat.

Sementara perjalanan kereta rute Cikarang/Bekasi-Jakarta Kota saat ini bisa dilalui dengan kecepatan 5 Km/Jam di Stasiun Bekasi Timur.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini