Interisti Siap-siap Nangis, Manchester City Bakal Boyong Lukaku

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Manchester City sudah mulai bergerak mencari striker pengganti Sergio Aguero yang kontraknya akan habis pada Juni 2021 mendatang.Salah satu incaran City ternyata adalah tukang gedor Inter Milan, Romelo Lukaku.

Kabarnya, petinggi klub sudah tak peduli lagi dengan status Lukaku yang pernah bermain untuk Manchester United.

Bila Aguero hengkang kelak, City tak mau berjudi dengan mengandalkan para pelapis yang tak begitu menjanjikan, seperti Phil Foden, Gabriel Jesus, dan Raheem Sterling.

Untuk memastikan tetap bersaing di jalur juara, The Citizens sudah menyiapkan proposal untuk memboyong Lukaku kembali ke Liga Inggris.

Romelu Lukaku sedang bersinar di Inter Milan dalam dua musim belakangan ini. Musim lalu, pemain asal Belgia itu telah mencetak 23 gol dari 36 laga di Serie A dan musim ini sudah menorehkan 14 gol dari 20 laga.

Namun, tampaknya langkah City untuk menggaetnya akan menemui hambatan besar. Diprediksi, pelatih Inter Milan Antonio Conte akan mati-matian mempertahankan Lukaku, yang merupakan andalannya di lini depan La Beneamata.

Namun, dalam sepak bola, segalanya bisa terjadi. Tentunya, jika City siap dengan dana besar, kemungkinan bisa memboyong pemain dengan sebutan manusia 300 gol.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini