Innalillah, Eks Bupati Bandung Barat Meninggal Dunia

Baca Juga

MINEWS, JABAR – Mantan Bupati Bandung Barat Abubakar dikabarkan tutup usia di RS Borromeus, Kota Bandung pada Sabtu 13 Juli 2019 pukul 00.10 WIB.

Kabar wafatnya Abubakar disampaikan Wakil Bupati Kabupaten Bandung Barat (KKB) Hengky Kurniawan dalam postingan di akun Instagram-nya.

“Innaa Lillahi Wainna Illaihi Raji’un Semoga Allah SWT mengampuni segala dosa dan menerima Amal ibadah beliau Bapak Abu Bakar ( Bupati KBB Periode 2007 – 2017 ) dan diberikan kesabaran & ketabahan pada keluarga yang ditinggalkan ( Hari ini pukul 00.10 WIB, beliau menghembuskan nafas terakhir, mohon doanya ),” tulis Hengky.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa bupati dua periode itu mengalami kritis dan pihak keluarga dikumpulkan sejak Jumat sore.

Politisi dari partai PDIP pun telah sering keluar masuk rumah sakit selama ditahan di Lapas Sukamiskin.

Abubabar divonis 5,5 tahun karena terbukti korupsi ‘bancakan’ uang Satuan Kinerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkab KBB pada 2018 lalu. 

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini