Ini Pesan Presiden Jokowi untuk Timnas U-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan menyampaikan pesan Presiden Joko Widodo (Jokowi) kepada timnas Indonesia U-19 yang di tahun 2023 akan berlaga di Piala Dunia U-20.

Iriawan menyampaikan pesan Jokowi saat melepas pemain timnas U-19 yang akan melakukan pemusatan latihan di Korea Selatan, Jumat 11 Maret 2022.

“Kalian bukan main-main. Kalian adalah perwakilan rakyat Indonesia yang akan tampil di Piala Dunia. Indonesia berkesempatan tampil karena sebagai penyelenggara. Targetnya sebagus mungkin. Presiden betul-betul waktu rapat di istana, jangan cuma bagus penyelenggara tapi juga prestasi bagus. Sepak bola ini istimewa, rapat empat kali di istana,” kata Iriawan, menyampaikan pesan Jokowi.

“Serius, fokus, berlatih, maksimal, tanpa kenal lelah, mental baja. Oleh sebab itu kita berusaha memberangkatkan kalian yang pantas untuk kalian. Saya terima kasih ke Presiden, Menpora membiayai dana yang tidak kecil. Artinya apa, hanya satu permintaan publik, saya, Presiden, berlatih serius. Serius,” ujarnya.

Timnas Indonesia U-19 akan menjalani pelatnas di Korea Selatan hingga 15 April guna persiapan mengikuti Piala Dunia U-20 yang berlangsung di Indonesia pada 2023.

Nantinya, timnas U-19 dijadwalkan melakoni sembilan pertandingan uji coba termasuk melawan timnas Korea U-19 yang akan tampil juga di Piala Dunia U-20.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini