Padi Reborn Siap Hibur Penonton di MotoGP Mandalika

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Padi Reborn siap menghibur penonton MotoGP Mandalika dalam festival musik bertajuk ‘Mandalika Music Vibes’.

‘Mandalika Music Vibes’ akan berlangsung pada 19-20 Maret 2022. Penampilan band-band pengisi acara akan digelar pada setiap akhir pertandingan balapan dengan konsep panggung megah dan permainan multimedia sehingga menjadikannya One Stop Music Entertainment setelah acara nonton pertandingan MotoGPTM.

Selain Padi Reborn, musisi lain yang akan tampil adalah Maliq & D’Essentials, RAN, Samsons, Pamungkas, Feel Koplo dan Ninda Felina.

Semua pemegang tiket nonton MotoGPTM bisa langsung menyaksikan acara ini. Untuk pembelian tiket dapat diperoleh melalui outlet ticket box resmi berikut: tiket.com, tiketapasaja.com, MyPertamina, Dyandra, Livin By Mandiri, Xplorin, Loket.com, Go-Tix, Tokopedia dan BookMyShow.

Padi Reborn sudah siap menghibur penonton MotoGP Mandalika. Drummer Padi Reborn, Yoyok mengaku bangga bisa tampil dalam festival musik tersebut dan menyebut sebagai momen bersejarah.

“Kebetulan juga di akhir tahun kemarin kita baru mengeluarkan single baru, yang terus terang sampai saat ini kita belum pernah bawain lagu itu di depan orang banyak,” ujarnya.

Padi Reborn juga telah merencanakan sebuah kejutan istimewa yang hanya bisa disaksikan dalam perhelatan ‘Mandalika Music Vibes’.

“Kita ada satu lagu surprise untuk penonton internasional, tapi masih rahasia,” katanya.

Gitaris Padi Reborn, Piyu menambahkan, ini adalah pengalaman perdana bagi band-nya untuk tampil secara langsung dihadapan penonton selama pandemi Covid-19. Biasanya mereka hanya manggung di dalam studio saja dengan tanpa penonton maupun penonton terbatas.

“Ini sangat spesial, biasanya kita main pakai green screen atau yang hadir paling 50-70 orang. Jadi mudah-mudahan ini jadi semacam ajang buat kita untuk bisa memberikan penampilan terbaik kita,” ucapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jadi Duta Komunikasi WWF, Cinta Laura Ajak Generasi Muda Peduli Krisis Air

Bali – Duta Komunikasi World Water Forum (WWF) ke-10 Cinta Laura mengajak generasi muda untuk lebih peduli pada persoalan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini