Ini Lho yang Bikin Ronaldo Mau Balik ke MU

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTERCristiano Ronaldo kembali ke Manchester United setelah 12 tahun. Dia ingin membawa MU ke masa kejayaan dan mencetak sejarah.

MU mendatangkan Ronaldo dari Juventus senilai 23 juta Euro. Dia diikat dengan kontrak dua tahun plus opsi perpanjangan satu tahun. CR7 dikabarkan bakal mendapat bayaran 480 ribu Poundsterling per pekan atau yang tertinggi di skuat Setan Merah.

Ronaldo bergabung dengan MU di 2003 hingga 2009. Setelah itu, dia melanjutkan karier di Real Madrid dan Juventus. Total dia mengemas 551 gol bersama El Real dan Bianconeri..

Saat enam musim memperkuat MU, Ronaldo mencetak 118 gol dari 292 penampilan di semua kompetisi. Pemain asal Portugal memenangkan tiga trofi Liga Premier Inggris, tiga trofi Piala Liga, satu trofi Piala FA, dan satu trofi Liga Champions.

Setelah 12 tahun, Ronaldo kembali ke ‘rumah’. Dia menyebut kembali ke Old Trafford adalah keputusan terbaik yang pernah dia ambil.

“Saya memiliki sejarah fantastis bersama klub luar biasa ini. Saya main pertama kali di sini saat usia 18 tahun dan tentu saja saya bahagia bisa kembali lagi setelah 12 tahun,” ujar Ronaldo, dikutip dari Sky Sports, Kamis 2 September 2021.

“Jadi, saya sangat bangga dan tak sabar memulai pertandingan pertama saya. Saya pikir ini adalah keputusan terbaik yang pernah saya ambil. Menurut pendapat saya, keputusan ini sangat tepat,” katanya.

“Saya pindah dari Juventus ke Manchester. Ini babak baru, jadi saya bahagia dan senang. Saya ingin terus melanjutkan dan mencetak sejarah, membantu Manchester meraih kesuksesan, memenangkan banyak trofi, dan meraih banyak hal,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini