Ini Jawaban Puan Maharani Soal Kesiapan Jadi Capres 2024

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Belum ada ketegasan soal kesiapan Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Puan Maharani menjadi calon presiden 2024.

Jawaban Puan mengambang. Ia hanya bisa memastikan, PDIP siap dan pasti akan mengusung kadernya di kontestasi nasional mendatang.

”Saya tidak bisa mengatakan siap dan tidak atau mendorong. Karena pasti PDI Perjuangan siap solid dan pastinya memiliki capres 2024,” ujar Puan di Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu 21 Agustus 2022.

PDIP juga memiliki mekanisme tersendiri dalam menunjuk kadernya sebagai capres. Adapun, penunjukannya merupakan kewenangan dari Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri.

”Nanti pengumumannya sesuai dengan aturan KPU, Oktober 2023. Jadi kita tunggu,” ujar Puan.

Puan Maharani akan memulai silaturahmi politiknya pada Senin 22 Agustus 2022. Agenda pertamanya akan menemui Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

“InsyaAllah besok ketemu Pak Surya Paloh. Ikuti saya dan bagaimana pertemuannya, Insya Allah bisa berjalan baik, dan lancar dan, silaturahmi kekeluargaan untuk membangun Indonesia yang lebih baik,” ujar Puan.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini