Ini Firasat Mikha Tambayong Akan Kepergian Sang Mama

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Artis Maudy Mikha Maria Tambayong kini sedang berduka setelah ibunya Deva Malaihollo meninggal dunia, Minggu 3 Maret 2019 karena penyakit auto-imun. Lima hari sebelumnya dia seperti memiliki firasat.

“Lima hari sebelum kepergian itu artis dengan nama beken Mikha Tambayong itu mengunggah foto sedang mencium mama di akunnya. Statusnya pun mencerminkan betapa berarti kehadiran sang ibu.

“My solid rock, my angel. forever love 💙,” begitu statusnya seperti dikutip Senin 4 Maret 2019.

Kedekatan Mikha dengan ibundanya bisa dipahami karena seperti penuturan sepupunya Putri Cahyadie, karena Mikha adalah anak tunggal.

Selama ini dia sering sekali tinggal dan sang mama, sebab ayahnya bekerja di luar negeri. Awal karir Mikha di dunia hiburan pun ditemani almarhumah Deva.

Saat ini Deva masih disemayamkan di rumah duka, Kawasan Tebet, Jakarta Selatan. Rencananya akan dikebumikan besok Selasa 5 Maret 2019.

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini