Ini Doa Sri Mulyani untuk Presiden Jokowi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sejak Minggu 21 Juni 2020 pagi ucapan selamat ulang tahun kepada Presiden Jokowi tidak berhenti mengalir, termasuk dari Menteri Keuangan andalannya Sri Mulyani. Dia mengharapkan Jokowi selalu dalam keadaan sehat saat Indonesia menghadapi masa sulit ini.

“Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan kesehatan dan segala kebaikan kepada Bapak dalam memimpin Indonesia menghadapi masa sulit ini,” begitu doa Sri Mulyani kepada Jokowi yang diunggah di akun instagramnya, Minggu.

Sri Mulyani menilai Jokowi adalah pemimpin negara yang amanah untuk memperjuangkan Indonesia maju.

Ani, begitu panggilan Sri Mulyani, menilai Jokowi sebagai pribadi yang ramah, terbuka, namun tegas mengawal anak bangsa dalam keberagaman.

Bukan kali ini saja Sri Mulyani memuji Jokowi. Pujian itu pernah dia unggah pula di akun instagramnya saat mendampingi KTT G20 virtual Maret 2020.

Saat itu Jokowi dengan pembawaan seperti biasa tegas dan tenang mengikuti konferensi ditemani Sri Mulyani yang mengetahui presiden masih berduka cita karena ibunda tercinta meninggal dunia satu hari sebelumnya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini