Viral! Evi Masamba Sindir Suami yang Kecanduan Main Game, Ungkap Kebiasaan Buruk hingga Disebut Abai

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Video Evi Masamba yang membeberkan kebiasaan buruk suaminya di TikTok viral di media sosial. Video tersebut seolah sedang menggambarkan kondisi rumah tangganya kini.

Dalam video TikTok ‘Pekerjaan Suami Saya, Cek!’ pada akunnya yang bernama @evi_masamba, ia membeberkan kalau suaminya, Arif Hajrianto, tengah kecanduan main game. Ia pun tak segan-segan mengatkan Arif tak memenuhi kewajibannya sebagai seorang suami.

BACA JUGA: Today Morning Booster: 7 Lagu Dangdut Ini Viral di TikTok, Bikin Pagimu Digoyang Terus

“Pekerjaan suami saya: cek, ini dia pekerjaan dia main game bisa tiga hari tiga malam,” kata Evi dikutip, Minggu 21 Juni 2020.

“Dia tidak mandi tidak gosok gigi, tidak apa tidak ganti baju dan mengabaikan kewajiban dia sebagai seorang suami,” lanjutnya.

@evi_masamba

Ada yang pernah di posisi saya,suami lebih mentingin game ?? #curahanistricekkkk

♬ original sound – Evi Masamba – Evi Masamba

Tak sampai disitu, ia juga membeberkan kebiasaan buruk pria yang menikah dengan dirinya pada 24 Oktober 2018 silam itu. Ia turut mempertanyakan adakah orang yang senasib dengannya.

“Masih ada lagi dia kalau tidur nanti tidurnya jam 6 pagi. Nanti kalau bangun dia main game lagi. Ada yang pernah merasakan penderitaan saya sebagai seorang istri, komen ya,” kata ibu satu anak itu.

Belakangan ini, Evi nampak gerah mengungkap kebiasan suaminya yang terus-terusan menatap layar. Sebelumnya, suami Evi Masamba, Arif Hajrianto sempat mengunggah postingan dan mengeluh soal pekerjaan.

Dalam tulisan, Arif mengaku bingung karena usahanya selama ini untuk bekerja justru dianggap salah.

“Kerja itu salah kerja ini salah semua serba salah nyari uang salah tidak cari uang salah. Apakah laki-laki ditakdirkan selalu bersalah walau itu ke depannya itu bagus. Ada yang bisa jawab ga,” ungkap Arif Hajrianto.

Tak cukup sampai di situ, Arif Hajrianto kembali melayangkan keresahannya. Arif tampak menyindir soal sosok perempuan pecemburu.

BACA JUGA: Geger! Siswi SMP di Bekasi Tersengat Kabel Listrik saat Main TikTok di Lantai 3 Rumahnya

Ayah satu anak itu mengaku kesal karena selalu dicurigai oleh sang perempuan. Ia bahkan merasa hidupnya bak terpenjara.

“Perempuan cemburuan keterlaluan biar masuk kamar mandi lama cemburu, berteman sama laki-laki cemburu. Berteman sama perempuan cemburu, okey cemburu tanda sayangnya seorang pasangan tapi kenapa harus keterlaluan sampai hidup ini berasa terpenjara,” kata dia.

“Susah jadi suami artis tapi tak berguna dan berdaya cuman bisa memendam sendiri,” lanjut Arif Hajrianto.

Lalu, pada Kamis, 11 Juni 2020 lalu, Evi mengunggah video tausiyah seorang pendakwah mengenai suami yang kecanduan main game.

“Uang yang seharusnya bisa maksimal buat istri nambah-nambah keperluan. Malah istri disuruh berhemat karena uangnya dipakai suami untuk keperluan main game onlinenya,” ujar pendakwah tersebut.

Video itu juga menyoal tentang istri yang bekerja dan sebaliknya suaminya pengangguran.

“Sebagai laki-laki harus bekerja, apa saja,” kata pendakwah lainnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini