Ingatkan Warganya yang Remehkan Prokes, Netizen Puji Ganjar Pranowo

Baca Juga

MATA INDONESIA, SEMARANG – Ingatkan sendiri masyarakatnya yang masih membandel langgar protokol kesehatan (prokes) di pasar-pasar Semarang, Gubernur Ganjar Pranowo dapat pujian dari netizen.

Seperti tampak saat dia bersama rombongan di Pasar Peterongan Semarang, sambil berkeliling menggunakan sepeda Ganjar berkeliling pasar mengingatkan warganya untuk memakai masker dan menjaga jarak.

Dia bahkan mengancam akan membubarkan sekelompok anak muda yang sedang jajan kuliner pasar itu karena hanya menjawab “nggih” atau Iya saat diminta menjaga jarak.

“Kalian jangan cuma menjawab iya, atau mau saya bubarkan ini,” kata Ganjar tegas yang seketika itu juga diikuti anak-anak muda dengan duduk berpencar.

Padahal, Ganjar sudah mengingatkan bahwa rumah sakit sudah penuh dan tenaga kesehatan banyak yang kelelahan namun masyarakat hanya tertawa mendengarnya.

Netizen pun mendukung aksi Ganjar itu dengan berkomentar di akun YouTube Ganjar Pranowo.

Pemilik akun Kreasi Dapurku mengungkapkan banyak masyarakat yang munafik. “Sebenernya banyak warga indonesia yg berdoa dan berharap corona cepet hilang dr indonesia, tapi banyak juga yg tidak melakukan dan mentaati prokes,ibarat berharap rejeki datang tapi cuman berdoa tanpa bekerja.”

Sementara akun Kariyati Ati menyemangati Ganjar karena nasihatnya banyak tidak didengar para warga, “Smngttttt trs pak Ganjar Pranowo ??.”

Begitu juga Kin Wyda yang mendoakan kesehatan bagi Ganjar, “Sehat selalu pak Ganjar Pranowo ??❤️.”

Bahkan pemilik akun adihari ramijan dengan nada marah mengingatkan masyarakat, “HARGAILAH PEMIMPINMU SUDAH BEGITU BAIKNYA MENASEHATIMU…. ”

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini