Implan Payudara Lucinta Luna Seharga 1 Rumah Subsidi

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Lucinta Luna kembali menuai kehebohan. Setelah beberapa waktu lalu sempat mengejutkan netizen lantaran konfliknya dengan Fatih Seferagic. Kali ini Lucinta Luna lagi-lagi membuat publik tercengang karena pengakuannya.

Dalam sebuah tayangan di kanal Youtube Hotman Paris Official yang diunggah Selasa, 12 Maret 2019, Lucinta Luna blak-blakan bercerita kepada Hotman Paris mengenai operasi plastik yang dilakukannya. Lucinta mengakui telah melakukan oplas pada beberapa bagian tubuhnya, mulai dari pinggang, bokong, hidung, rahang hingga dada.

Dalam tayangan Youtube itu, Hotman sempat bertanya mengenai keaslian payudara Lucinta. Lantas ia pun mengakui jika dirinya memasang implan sejak tahun 2009.

“Kalau ini kw bener. Ini diimplan, karena tuntutan peran, aku jadi model. Jadi pas jadi model aku jadi semuanya dibiayai mulai dari tubuh, komolekannya karena kalau difoto itu kan harus bagus,” kata Lucinta Luna menjawab pertanyaan Hotman.

Lucinta pun menjelaskan jika pemasangan implan payudaranya dilakukan di Korea. Tak tanggung-tanggung, biaya yang dihabiskan untuk implan tersebut mencapai Rp100 juta.

“Berapa biaya dada kamu ini untuk begini?” tanya Hotman Paris lagi.

“Kalau dirupiahkan sekitar Rp100 juta-an lah ya,” kata Lucinta Luna.

Selain di payudara, Lucinta juga mengaku memasang implan di bagian bokong dengan biaya yang tak kalah fantastis juga tentunya.

Berita Terbaru

Hari Buruh Internasional, SBSI DIY Serukan Perjuangan Kesejahteraan

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketua Serikat Buruh Sejahtera Indonesia (SBSI) Korwil DIY, Dani Eko Wiyono menyerukan agar segera terwujudnya kesejahteraan buruh baik formal maupun non formal.
- Advertisement -

Baca berita yang ini