Ikut Vaksinasi Covid-19 di Lhokseumawe Dapat Sepeda Motor Metik

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Polri memang tidak main-main membantu percepatan vaksinasi, terbukti Polres Lhokseumawe sampai harus menyediakan satu unit sepeda motor baru sebagai doorprize dalam program vaksinasi Covid-19.

Skuter otomatis itu ternyata dimenangkan Nanda Saputra (31), warga Uteunkot, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe.

“Kami mengucapkan selamat kepada Nanda Saputra yang telah ikut vaksinasi dan memenangkan hadiah satu unit sepeda motor,” ujar Kasi Humas Polres Lhokseumawe, Salman Alfarisi, SH MH yang dikutip Sabtu 18 Desember 2021.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH, menurut Salman, mengajak masyarakat lainnya bersedia ikut program vaksinasi, karena, masih banyak hadiah menanti.

Selain itu, vaksin ini sangat aman dan halal serta bermanfaat untuk meningkatkan imun tubuh untuk melawan Covid-19 dan tidak berbahaya.

Penarikan undian program vaksin itu dilakukan oleh Wakapolres Lhokseumawe, Kompol Dedy Darwinsyah SE MM dan berlangsung Jumat 17 Desember 2021, sekitar pukul 17.30 WIB di Gerai Vaksin Mapolres Lhokseumawe.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini