Jelang Lawan Malaysia, Elkan Baggott dan Egy Maulana Belum Ikut Latihan

Baca Juga

MATA INDONESIA, SINGAPURA – Timnas Indonesia menjalani sesi latihan jelang lawan Malaysia di Stadion Bukit Gombak, Jumat 17 Desember 2021. Latihan belum diikuti Elkan Baggott dan Egy Maulana Vikri.

Indonesia akan menghadapi Malaysia pada laga pamungkas penyisihan Piala AFF 2020 Grup B, Minggu 19 Desember 2021 di Stadion National.

Pelatih Shin Tae-yong kali ini memberikan menu latihan berupa pematangan taktik dan strategi. Sayang, Elkan dan Egy belum bisa bergabung. Elkan masih menjalani karantina yang berakhir hari ini, Sabtu 18 Desember sedangkan Egy belum tiba di Singapura.

Pemain belakang timnas Indonesia, Pratama Arhan mengatakan bahwa saat ini kondisi dirinya dan seluruh tim semakin oke jelang menghadapi Malaysia. Pelatih Shin Tae-yong pun sudah memberikan materi bagaimana mengatasi Malaysia.

“Kami terus bersiap dan fokus menghadapi Malaysia. Mereka tim yang bagus, kami harus waspada, dan bertekad meraih kemenangan melawan Malaysia,” kata Arhan.

Sebelum melakoni latihan di Stadion Bukit Gombak, seluruh pemain dan ofisial timnas Indonesia melakukan kunjungan ke Stadion Nasional, Singapura yang notabene menjadi tempat duel melawan Malaysia. Kunjungan sekitar 15 menit ini, untuk melihat kondisi stadion, rumput, dan ruang ganti.

“Kami juga mohon doa dan dukungan dari seluruh warga Indonesia agar kami dapat meraih hasil maksimal di Piala AFF 2020 ini. Kami akan bekerja keras dan bertekad memberikan yang terbaik untuk timnas Indonesia,” ujar pemain asal PSIS Semarang tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini