Alhamdulillah, Elkan Baggott Bisa Ikut Lawan Malaysia Besok, Tapi Egy Belum Datang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar baik bagi Timnas Indonesia di Piala AFF 2020, karena Elkan Baggott sudah bisa bergabung lagi saat melawan Malaysia, Minggu 19 Desember 2021.

Namun, sayang Egy Maulana Vikri yang juga diharapkan ikut membantu Timnas Indonesia besok, tampaknya tidak mungkin.

Sebab, hingga Sabtu 18 Desember 2021 ini dia belum tiba di Singapura dari Slovakia negara tempatnya merumput.

“Egy mungkin akan merumput di Piala AFF jika kami lolos penyisihan grup,” kata pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, Sabtu.

Kembalinya Elkan ke Timnas Indonesia juga disyukuri Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan, yang menyatakan pemain blasteran Inggris-Indonesia tersebut sudah bisa ikut latihan dengan tim, Sabtu sore.

Dia mengharapkan bergabungnya Elkan akan menambah kekuatan Timnas Indonesia saat melawan Malaysia.

Sebelumnya Elkan harus menjalani karantina usai Indonesia mengalahkan Laos 5-1. Hal itu karena Satgas Covid-19 Singapura mengetahui remaja 19 tahun tersebut satu pesawat dengan orang yang terbukti positif Covid-19.

Meski menjalani karantina, Elkan tetap bisa berlatih mandiri. Pihak pemerintah Singapura membolehkan alat-alat gym dibawa ke kamar. Selain itu, makanan bisa diatur dan sediakan sendiri kalau tidak cocok menu yang disediakan di hotel karantina.

Indonesia melawan Malaysia akan menjadi partai yang akan berlangsung sengit.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini