Hotel di Yogya Kobarkan Semangat Lawan Corona dengan Indah

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Salah satu bisnis yang terpukul akibat wabah corona yang menyebabkan Covid19 adalah perhotelan, namun di Yogyakarta justru para pelaku bisnis tersebut mencoba mengobarkan semangat memerangi mahluk mikroskopis itu dengan cara yang indah.

Seperti diunggah akun twitter @lantip Minggu 5 April 2020, sejumlah hotel di kota budaya tersebut sekitar jam 7 hingga 9 malam menyalakan lampu-lampu kamarnya yang diatur sedemikian rupa sehingga membentuk konfigurasi hati.

Aksi itu dikabarkan melibatkan lebih dari 65 hotel di Yogyakarta. Diinisiasi oleh perhimpunan General Manager Hotel Yogyakarta, aksi ini bermaksud untuk menyemangati dan memberi harapan agar pandemi virus COVID-19 dapat segera teratasi.

Mereka yang terlibat seperti Novotel, Grand Mercure, Grand Ambarrukmo, dan masih banyak lagi yang ikut berpartisipasi dalam aksi solidaritas ini.

Saat gambar-gambar hotel itu disusun sedemikian rupa oleh akun @lantip menyajikan suatu foto yang unik dan menenangkan hati.

Gambar-gambar hati dalam berbagai konfigurasi tersebut menjadi sangat indah menghadapi wabah yang merebak saat ini.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini