Hore, Jalanan Jakarta Sudah Lengang

Baca Juga

MINEWS.ID, JAKARTA – Satu per satu warga Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) mulai mudik sehingga sejumlah jalan protokol di DKI Jakarta, 30 Mei 2019 ini sudah lengang. Apalagi hari ini juga bertepatan dengan libur nasional Kenaikan Isa Al Masih.

Sejumlah jalan seperti Sudirman-Thamrin, Gatot Subroto dan S. Parman seperti tanpa denyut aktivitas warga.

Suasana Kawasan Kebon Sirih pukul 08.45 WIB. (TMC Polda Metro Jaya)

Hari ini, Jabodetabek juga disibukkan dengan pemberangkatan sejumlah program mudik bareng gratis yang membawa ribuan warganya meninggalkan kawasan megapolitan tersebut.

Dari pantauan minews.id, jalan-jalan protokol di Jakarta sekarang bisa untuk memacu kendaraan hingga 60 kilometer per jam.

Situasi Kawasan Semanggi pukul 08.43 WIB. (TMC Polda Metro Jaya)

Padahal, Idul Fitri masih enam hari lagi menurut kalender. Namun jika sidang istbat benar-benar jadi dilaksanakan tanggal 3 Juni 2019, Idul Fitri bisa maju menjadi empat hari lagi.

Yang penting sekarang selamat menikmati lengangnya Jakarta.

Berita Terbaru

Antisipasi Konvoi Kelulusan Pelajar, Polres Bantul Bakal Gelar Patroli

Mata Indonesia, Yogyakarta - Pengumuman kelulusan SMA, SMALB dan SMK akan dilaksanakan Rabu (7/5/2024). Polres Bantul mengimbau agar para pelajar tidak melakukan konvoi. "Kami mengimbau para siswa tidak melakukan konvoi yang dapat menggangu ketertiban umum dan masyarakat pengguna jalan," kata Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana S.Sn, Minggu (5/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini