Hina Presiden Jokowi, “Juragan Akik” Ditangkap di Bogor

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Polres Bogor menangkap seorang pria di wilayah Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pria yang menggunakan batu akik tersebut ditangkap karena menghina Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Iya betul, sudah diamankan, yang lakukan penangkapan penyidik,” kata Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspitalena saat dihubungi, Sabtu, 6 April 2019.

Sebelum pria ini diringkus, beredar videonya di pinggir jalan raya sedang membawa kertas putih bertuliskan hinaan terhadap presiden.

Dalam video, pria ini terlihat berdiri di pinggir jalan raya membawa kertas putih bertuliskan hinaan terhadap presiden yakni ‘Hei Jokowi rakyat sudah muak jijik sama lu..!’

Tidak sampai di situ, pria ini juga berorasi sambil melakukan penghinaan terhadap Jokowi. Dengan suara lantang dia menyuarakan hinaannya di tengah lalu lintas yang padat. Dia menuding Jokowi sebagai antek China dan juga PKI.

Pria ini tampak memiliki banyak cincin akik di jari tangannya ditangkap di wilayah Cilengusi, Bogor. Saat diamankan, dia tampak mengenakan kaos bertuliskan tagar #2019GantiPresiden. Saat ini pria tersebut berada di Polres Bogor. AKP Ita mengatakan, pria ini masih terus dimintai keterangan.

Berita Terbaru

Kecelakaan Bus di Ciater jadi Sorotan, Disdik Sleman Perketat Izin Study Tour Sekolah

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pendidikan (Disdik) Sleman menetapkan aturan ketat bagi sekolah yang ingin melaksanakan kegiatan seperti study tour atau outing class. Setiap sekolah wajib mengajukan izin kepada Disdik Sleman sebelum melakukan kegiatan tersebut.
- Advertisement -

Baca berita yang ini