Gelar Konser Putih, 50 Musisi Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Dukungan terus mengalir dari berbagai kalangan untuk capres petahana Joko Widodo (Jokowi). Kali ini 50 musisi mendeklarasikan dukungan lewat konser akustik bertema Putih Adalah Kita. Konser akan digelar di Kemang Village, Jakarta Selatan, Minggu 7 April 2019.

Panitia acara konser, Kadri Mohamad mengatakan musisi yang tergabung dalam konser ini adalah Glenn Fredly, Dira Sugandi, JFlow, Yuni Shara, Mario Ginanjar, Rapper Iwa K hingga para menteri yang tergabung dalam Elek Yo Ben akan menghibur para peserta.

“Konsep kita hanya akustikan, tidak hingar bingar, supaya tidak mengganggu lingkungan sekitar,” kata Kadri kepada wartawan, Sabtu 6 April 2019.

Dia mengatakan tujuan konser ini untuk mengingatkan masyarakat agar tidak saling menjatuhkan dalam menentukan presiden di Pilpres nanti. Dia berharap dengan ada konser ini siapapun yang terpilih Indonesia tetap bersatu.

“Konser ini insiatif musisi yang sebagian tergabung dalam Komunitas Biduan Indonesia untuk meramaikan pesta demokrasi mendukung Paslon 01, setelah pilpres ini kita para musisi tetap bersatu,” katanya.

Kodri menyebut konser ini sebagai batu loncatan untuk menggelar konser putih akbar yang akan diselenggarakan di Gelora Bung Karno (GBK) pada Sabtu 13 April 2019, pukul 13.00-21.00 WIB. Nantinya, di konser putih akbar juga akan ada penandatanganan kerjasama musisi dengan Badan Ekonomi Kreatif dan BPJS.

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini