Relawan Bravo 5 Optimistis Jokowi-Ma’ruf Menang di Pilpres 2019

Baca Juga

MINEWS, NUNUKAN – Kontestasi Pilpres 2019 di Nunukan, Kalimantan Utara, diprediksi bakal dimenangkan pasangan Joko Widodo (Jokowi) – Ma’ruf Amin. Ketua Dewan Pembina Bravo-5 setempat, Haji Batto mengaku optimistis itu didapat dengan sejumlah indikator.

Indikator itu dinilai dapat membantu meraih perolehan suara maksimal bagi pasangan calon presiden dan wakil presiden petahana ini. “Masyarakat Nunukan sangat mencintai Jokowi untuk melanjutkan kepemimpinannya lima tahun ke depan. Indikatornya adalah majunya pembangunan di wilayah perbatasan menunjukkan Jokowi sangat memperhatikan pembangunan yang merata,” ujar Haji Batto di Nunukan, Sabtu 6 April 2019.

Ketua Tim Relawan Jenggala Nunukan ini pun menuturkan jika keberhasilan kinerja Jokowi selalu dikampanyekan pihaknya secara masif. Tentunya tidak terlepas pula dari pergerakan tim yang mengandalkan emak-emak yang terus berjuang memenangkan pasangan petahana ini.

Batto pun yakin perolehan suara pasangan capres dan cawapres nomor urut 01 ini akan mendulang suara hingga 70 persen di Kabupaten Nunukan. Sementara Ketua DPC PDI Perjuangan Nunukan, Lewi mengatakan jika partainya sudah harga mati untuk berjuang memenangkan capres cawapres usungannya agar memenangkan kontestasi pemilu 2019 ini.

“Kami dari PDI Perjuangan tetap optimis pasangan Jokowi-Amin mampu menang di Kabupaten Nunukan,” ujar anggota legislatif Nunukan ini.

Berita Terbaru

Menjaga Netralitas Aparatur Sipil Negara Demi Wujudkan Pilkada 2024 Berintegritas

Netralitas Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan aspek krusial dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada). Sebagai pelayan publik, ASN memiliki...
- Advertisement -

Baca berita yang ini