Hasil US Open: Tiga Petenis Putri AS Melaju ke Babak Ketiga

Baca Juga

MATA INDONESIA, NEW YORK – Tiga petenis putri Amerika Serikat, Serena Williams, Madison Keys, dan Sloane Stephens melangkah ke babak ketiga grand slam US Open 2020.

Berlaga di Arthur Ashe Stadium, Jumat 4 September 2020, Serena melangkah ke babak ketiga usai mengalahkan petenis Rusia, Margarita Gasparyan, 6-2 dan 6-4.

US Open merupakan salah satu grand slam favorit Serena. Dia sudah memenangkan enam gelar di negaranya sendiri. Di babak ketiga, Serena akan menantang rekannya, Stephens, yang merupakan juara US Open 2017.

Stephens melangkah ke babak ketiga usai menundukkan petenis Belarusia, Olga Govortsova, melalui pertarungan straight set, 6-2 dan 6-2.

“Stepens adalah petenis bagus. Mainnya sangat halus. Dia seakan-akan main tak punya tenaga, tapi kemudian tiba-tiba dia bisa mencatatkan lima pukulan akurat. Ini tidak mudah,” kata Serena, dikutip dari BBC, Jumat 4 September 2020.

Petenis Amerika Serikat ketiga yang juga meraih kemenangan di babak kedua adalah Madison Keys. Unggulan ketujuh itu menyingkirkan petenis Spanyol, Aliona Bolsova, 6-2 dan 6-1. Lawan Keys selanjutnya adalah petenis Prancis, Alicia Cornet.

Di laga lain, unggulan kesembilan asal Inggris, Johanna Konta tumbang di babak kedua. Dia ditundukkan petenis Rumania, Sorana Cristea, 6-2, 6-7(5), dan 4-6.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini