Larang Pakai Kata “Anjay”, Lutfi Agizal Malah Ketahuan ‘Like’ Video Syur

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Soal penggunaan kata “Anjay” yang dipermasalahkan Lutfi Agizal mendapatkan sorotan penuh dari publik. Bahkan, Lutfi juga diketahui meminta publik figur untuk menghapus video yang bermuatan kata tersebut.

Sosok Lutfi pun terus menarik perhatian publik. Kini, jejak digital yang dilakukan Lutfi pun terlihat tengah dicari-cari oleh warganet.

Baru-barus ini sebuah tangkapan laray dari akun Twitter Lutfi viral di media sosial. Ia dituding sempat menyukai salah satu cuitan Twitter dari akun penyebar video syur.

Akun Twitter @lutfiagizal yang dikabarkan milik Lutfi terlihat sempat menyukai cuitan video syur tersebut pada April. Hal tersebut terlihat dibagikan oleh salah satu akun gosip di Instagram, @insta.nyinyir.

“Jejak digital itu memang kejam,” tulis akun tersebut menunjukkan cuitan yang disukai oleh Lutfi, dikutip Jumat 4 September 2020.

Unggahan Instagram @insta_nyinyir.

Unggahan akun gosip itu sontak langsung membuat heboh warganet dan menimbulkan beragam reaksi dari netizen. Meski begitu, cuitan tersebut dikabarkan sudah lenyap dari Twitter Lutfi.

“Seriusan fi ? Lu pernah like kya gitu ?? Gk nyngka gw, ternyata semunafik itu ya lo ??,” komentar pramadiniii.

“tp kadang kalo lama ga dipake suka gt min bisa bobol akun Twitter ato FB .. pengalaman pribadi .. jd suka dipake buka yg engga² ato like kaya gt .. malah di fb ane pernah dipake buat tipu² ke tante ane untung tante ane ngeh soalnya diksi nya beda gt dgn yg biasa ane pake,” komentar @andr**wss.

“gitu tuh kalo otak nya cuma berfungsi separo?,” tulis @putriwul**ndar.

“Positif aja mungkin dia lagi mencari pengalaman disana supaya lihai saat dia nikah nnti,” kata @ryan_ananta08.

“Otak nya memang sdh gk beres dr dulu????,” tulis @liber**a90.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Aliansi Perjuangan Rakyat Gelar Aksi Demo Peringati Hari Buruh di Kota Kupang

Minews.id, Kupang - Dalam rangka memperingati hari buruh internasional yang jatuh pada 1 Mei 2024, Aliansi Perjuangan Rakyat (Aparat)...
- Advertisement -

Baca berita yang ini