Selamat Ulang Tahun Rich Brian! Ini Lagu Favoritnya di Album 1999

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tepat hari ini, Kamis 3 September 2020, rapper asal Indonesia, Rich Brian berulang tahun yang ke-21. Cowok kelahiran tahun 1999 ini juga mengunggah momen selebrasi di hari ulang tahunnya lewat akun Instagram, @brianimanuel.

Nah, di bulan Agustus lalu, rapper bernama lengkap Brian Imanuel Soewarno merilis album terbarunya berjudul 1999, yang mana nama album tersebut merupakan tahun kelahirannya.

Di album 1999, rapper yang berkarir di Amerika Serikat ini mengatakan ada salah satu lagi favoritnya, berjudul DOA yang merupakan singkatan dari Dead on Arrival. Penyanyi dibawah naungan label 88Rising ini pun menjelaskan alasannya.

Ia mengatakan bahwa melodi dalam lagi DOA, memgingatkannya pada Gorillaz, grup band favoritnya.

“Itu adalah lagu yang selalu saya mainkan setiap kali saya ingij merasa lebih baik tentanh nyanyian dan diri saya,” kata Brian.

Gak cuma DOA, lagi Sins juga menjadi lagu favoritnya di album ini. Ia mengatakan lagu tersebut merupakan lagu terbaik miliknya.

Album 1999 merupakan proyek pertama Rich Brian sejak The Sailor diluncurkan tahun lalu. Tak cuma dua lagu diatas, single hits lainnya juga ada di album ini, seperi Love in My Pocket, Sometimes, Long Run dan When You Come.

Dalam unggahannya di akun Instagramnya, Rich Brian pun mengajak penggemarnya untuk mendengarkan album tersebut hari ini tepat di hari ulang tahunnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

A2RTU Gelar Expo Sistem Refrigerasi dan Tata Udara Pendukung Ketahanan Pangan dan Net Zero Emission

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketahanan pangan menjadi isu yang masif didengungkan oleh pemerintah. Terlebih, saat ini Indonesia bersiap menyongsong Indonesia Emas 2045. Di sisi lain, dalam Rencana Strategis (Renstra) Badan Ketahanan Pangan (BKP) yang kini diubah menjadi Badan Pangan Nasional (Bapanas) Kementerian Pertanian Republik Indonesia (Kementan RI) Tahun 2020-2024 menyebut bahwa pembangunan pangan di Indonesia masih menghadapi masalah. Utamanya, terkait dengan penyediaan (supply) pangan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini