Hari Ini, Polda Metro Jaya Gelar Vaksinasi Covid-19 Gratis, Cek Lokasinya Disini

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Delapan sentra vaksinasi disediakan oleh Polda Metro jaya untuk mendukung target vaksinasi untuk wilayah Jakarta. Bagi warga yang belum menerima vaksin covid-19 bisa mendaftar di sentra yang disediakan.

Adapun kedelapan lokasi vaksin, yakni di Pusdokes Polda, SCBD Sudirman, Pantai Indah Kapuk, RW 02 Perumahan Kalideres, Pondok Pesantren al-Hamid, Ceger Plaza dan Hotel Borobudur.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran mengatakan pelaksanaan vaksin dimulai pukul 08.00-13.00 WIB, pada Senin 28 Juni 2021 sampai Jumat 2 Juli 2021. Warga yang ingin divaksin cukup membawa KTP, termasuk warga dari luar Jakarta dipersilakan berpartisipasi.

“Bagi warga yang ingin melaksanakan dan belum vaksinasi silakan datang, akan dilayani tim dari Biddokkes Polda, Kodam Jaya, dan Dinas Kesehatan DKI yang diorganisir oleh Polda Metro Jaya,” katanya.

Dengan dilaksanakan kegiatan ini, dia berpesan kepada warga Jakarta maupun luar Jakarta agar menyambut kegiatan vaksinasi gratis ini dengan baik guna memutus mata rantai Covid-19.

“Pesan saya agar segera datang, tidak perlu khawatir karena semua kebagian, stok vaksin kita mencukupi untuk kebutuhan masyarakat,” katanya.

Kegiatan ini merupakan bagian dari ikhtiar untuk mewujudkan Jakarta Sehat, “Sesuai target Bapak Presiden yang diperintahkan kepada Gubernur dan kami semua agar 7,5 juta Warga DKI segera dapat divaksinasi sampai Agustus tahun ini,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Peningkatan Infrastruktur di Bali Bukti Komitmen Indonesia Siap Selenggarakan WWF 2024

World Water Forum Ke-10 di Bali pada 18-24 Mei 2024 diharapkan akan menghasilkan berbagai solusi masalah air termasuk sanitasi...
- Advertisement -

Baca berita yang ini