Gubernur Anies Baswedan Diisukan Terima Hadiah Rumah Mewah, Begini Reaksi Ferdinand

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Selain gempa di Cina, Sabtu 22 Mei 2021 pagi, diwarnai rasa penasaran masyarakat terutama netizen terhadap dugaan pemberian rumah mewah dari pengembang reklamasi kepada Gubernur Anies Baswedan.

Lini masa banyak netizen ramai dugaan pemberian rumah berlantai dua yang megah tersebut, tidak terkecuali eks politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean.

Dia sangat penasaran karena belum memperoleh informasi yang benar soal pemberian rumah yang disebut ada di kawasan Kebayoran Baru.

“Sampai sekarang saya masih belum percaya soal pemberian rumah sebagaimana ramai dibahas netizen. Saya belum bisa percaya sebelum ada yang bisa kasih info alamat lengkap rumah yang dihadiahkan..!!” ujar Ferdinand melalui akun media sosialnya, Sabtu.

Ferdinand mengaku rasa penasarannya terus menghantui dia sepanjang hari sehingga dia belum berhenti memeriksa kebenaran informasi tersebut.

Dia juga mengaku heran mengapa ada netizen yang berani mem-viral-kan informasi tersebut sehingga membuat gaduh dunia maya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini