Goodbye Juventus, Higuain Sudah di Inter Miami

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Gonzalo Higuain akhirnya benar-benar pergi dari Juventus. Kini penyerang asal Argentina itu sudah tiba di Inter Miami, Amerika Serikat untuk menyelesaikan seluruh proses kepindahan hingga tuntas.

Higuain dan Juventus sudah saling sepakat menuntaskan kerja sama. El Pipita tak masuk dalam rencana dari Andrea Pirlo, sehingga ia hengkang.

Keberadaan Higuain di AS diketahui dari unggahan salah satu pemilik Inter Miami, yakni Jorge Mas yang berfoto dengan sang pemain di bandara.

“Sambutan hangat untuk Gonzalo Higuain, striker kelas dunia dan sang juara,” tulis Jorge Mas di akun Twitter pribadinya.

Higuain bukan satu-satunya pemain Juventus yang bertolak ke Inter Miami pada musim panas tahun ini. Sebelumnya ada Blaise Matuidi yang sudah merapat ke klub tersebut.

Jorge Mas juga bukan satu-satunya pemilik Inter Miami. Ada David Beckham, Marcelo Claure, Jose Mas, dan Masayoshi Son yang tercatat sebagai owner.

Performa Higuain di Juventus memang terus menurun sejak musim pertama kedatangannya. Striker 32 tahun itu malah sempat harus dipinjamkan ke AC Milan dan Chelsea pada musim 2018/2019.

Higuain kemudian kembali ke Juventus di musim 2019/2020. Dari 43 laga yang dilalui pada musim itu, Higuain cuma mencetak 11 gol.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini