Hazard Menggendut, Zidane Marah!

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Usai kembali dari Timnas Belgia, kondisi kebugaran dan tubuh Eden Hazard disebut-sebut bermasalah, terutama soal berat badan yang bertambah.

Kondisi ini ternyata tak bisa diterima Zinedine Zidane. Sang pelatih Real Madrid dikabarkan marah dengan keadaan Hazard saat ini.

Seperti diketahui, Hazard tidak bermain satu menit pun untuk Belgia dalam pertandingan UEFA Nations League melawan Denmark dan Islandia. Manajer Roberto Martinez mengakui Hazard tidak cukup fit untuk tampil.

Dengan kondisi itu, Hazard tidak cukup fit untuk tampil di laga perdana La Liga menghadapi Real Socieded pekan depan. Eks Chelsea itu diprediksi butuh dua hingga tiga minggu untuk mengembalikan kebugarannya.

Bahkan, mengutip Daily Mail, berat badan Hazard disebut sudah naik sebesar tujuh kilogram hanya dalam beberapa pekan belakangan ini.

Dengan keadaan itu, Zidane kemungkinan besar akan menurunkan Vinicius Junior untuk menggantikan Hazard sebagai starter di awal Liga Spanyol melawan Real Sociedad.

Hazard juga diprediksi lebih banyak memulai pertandingan dari bangku cadangan, meski dia dibeli mahal dari Stamford Bridge.

Hazard dibeli 160 juta euro atau setara dengan Rp 2,8 triliun pada 2019/2020. Namun performa Hazard jauh dari kata menggembirakan bagi tim pelatih dan dewan Madrid.

Meski Hazard dianggap salah satu pemain terbaik di dunia, namun Presiden Florentino Perez tidak peduli dengan status itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini