Gokil, Ada Kelas Lesehan di Sirkuit MotoGP Mandalika, Harganya?

Baca Juga

MINEWS.ID, MANDALIKA – Hal yang membedakan Sirkuit Mandalika dengan sirkuit MotoGP lainnya adalah ada kelas khusus lesehan di rumput. Tiketnya pun lumayan terjangkau.

Menurut Direktur Konstruksi dan Operasi Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Ngurah Wirawan di Kementerian BUMN, Jumat 29 November 2019, hal itu bisa dilakukan penonton kelas umum.

Jika di sirkuit lain pemegang tiket itu akan duduk di tribun terbuka, di Mandalika justru disediakan dua bukit dengan rumput yang bisa menampung lebih dari 30 ribu penonton.

“Nanti bisa bawa payung,” kata Wirawan.

Soal harga tiketnya, dia belum bisa memastikan. Namun, sempat tercetus angkat Rp 300 ribu. Namun masih terus dihitung hingga kini. Bisa saja harganya lebih murah lagi. Sebab, harga tiket umum di Sirkuit Sepang hanya Rp 180 ribu saja.

Selain kedua bukit tersebut, pengelola sirkuit juga menyediakan tempat duduk sebanyak 70 ribu buah.

Pembangunan Mandalika Street Circuit dijadwalkan selesai akhir 2020. Kemungkinan besar, seluruh pebalap di kelas MotoGP, Moto2, dan Moto3, akan mencoba sirkuit tersebut pada sesi tes pra-musim pada awal 2021.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini