Gibran Bongkar Tim Medsosnya Bekerja 24 Jam Tangani Keluhan Warga

Baca Juga

MATA INDONESIA, SOLO – Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka akhirnya membongkar tim media sosialnya yang ternyata memang bekerja selama 24 jam tangani keluhan warga.

Hal itu dia ungkapkan menjawab Ahmad Fahd pemilik akun @fahd_syafanee yang menganjurkan Gibran tidak terlalu menanggapi semua keluhan warga di media sosial.

Sehingga hal-hal remeh temeh seperti mengganti helm yang hilang di tempat parkir sepeda motor tidak perlu ditangani langsung.

“Level Mas Gibran sebagai Walikota untuk menangani hal-hal besar, bukan ngopeni hal-hal insidentil dan kecil. ?,” demikian pernyataan @fahd_syafanee yang dikutip, Rabu 31 Agustus 2022.

Gibran menjawab pernyataan tersebut dengan mengungkapkan seluruh akun media sosial miliknya dikelola berbeda-beda admin.

Agar bisa merespons dengan cepat keluhan warga Solo, Gibran mengaku semua akunnya terkoneksi dengan kanal ULAS yang biasanya direspons para dinas terkait.

Kanal ULAS (Unit Layanan Aduan Surakarta) adalah kanal layanan yang dirintis sejak 2013.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini